Kapolres Lamtim Apresiasi Pengungkapan Sejumlah Kasus di Sukadana - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 23 Maret 2018

Kapolres Lamtim Apresiasi Pengungkapan Sejumlah Kasus di Sukadana


LampungDaily.Com | Di ujung masa kepemimpinan Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto S.I.K M.H, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggota kesatuan kepolisian yang ada di Polsek Sukadana, Kabupaten Lampung Timur. Kamis (22/03/18).

Penghargaan ini di berikan karena atas pengungkapan serta kontribusi dalam mengungkap berbagai kasus pembunuhan di wilayah sukadana beberapa waktu lalu.

Selain itu, Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto S.I.K M.H juga memberikan ucapan terima kasih kepada Personel Polri yang berprestasi di Bidang Operasional dan Kepada Masyarakat di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Sukadana, Polres Lampung Timur atas prestasi dan Dedikasinya dalam rangka Ungkap Kasus Pembunuhan Diwilayah hukum Polsek Sukadana, Polres Lampung Timur," paparnya.

Tak lupa, Yudy juga mengucapkan kepada Camat Way Jepara dan 16 Kepala Desa Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur atas peran serta Kepada Polres Lampung Timur dalam memberikan dukungan dan bantuan dana pembangunan Mako Polsek Way Jepara Polres Lampung Timur.

"Dan tidak luput dari perhatian atas pembangunan Mako Polsek Way Jepara yang telah berhasil dan selesai dalam pembangunan serta pendanaannya yang di lakukan oleh masyarakat di wilayah Way Jepara," ujar Kapolres di hadapan semua personil Polres Lamtim.

Lanjut Kapolres, seperti Bapak Drs. Khairuddin, MM, Jon sinatra, SE dan Andi slamet atas peran sertanya Kepada Polres Lampung Timur sebagai Motivator dan pelaksana pembangunan Mako Polsek Way Jepara Polres Lampung Timur.

Di akhir sambutannya, Kapolres Lampung Timur juga, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Kecamatan Batanghari yang di pelopori Bapak SG. Puspito S.IP dan Eko arief atas peran beliau sebagai Motivator dan penggerak Siskamling di Desa Banjar Rejo Kecamatan Batanghari, Lampung Timur.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad