Header Ads

Jambu Kristal Unggulan Agro Wisata di Tanggamus


LampungDaily.Com | Usai membuka Musrenbang Kabupaten Tanggamus Pj Gubernur Didik suprayitno mengunjungi Agro wisata Kebun jambu kristal di pekon sumberejo Kecamatan Sumberejo, Selasa (13/03).

Dalam kesempatan tersebut Pj Gubernur Lampung yang di dampingi Pj Bupati Tanggamus berdialog dengan petani. Beliau mengapresiasi keberadaan Agro wisata kebun jambu kristal karena bisa menjadi destinasi pariwisata Kabupaten Tanggamus.

Dalam arahannya, Gubernur pun berpesan untuk terus dikembangkan sekaligus ditularkan kepada para petani yang lain, agar bisa meningkatkan penghasilan para petani di Kabupaten Tanggamus khususnya dan Lampung pada Umumnya.

Turut hadir dalam giat ini tampak diantaranya Asisten 3 Firman, para Ka OPD, dan Camat Sumber Rejo Ahmad Ngalim.

Jurnalis : Rendi Ronaldo/Azhimi

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.