Ini Pesan AKBP Alfis Suhaili dan Kapolres Tanggamus Kepada Personilnya - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 19 Maret 2018

Ini Pesan AKBP Alfis Suhaili dan Kapolres Tanggamus Kepada Personilnya


LampungDaily.COM | Upacara welcome and farewell parade (pisah sambut) Kapolres Tanggamus dari AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si kepada AKBP I Made Resma Jemy Karang S.Ik.M.Si digelar di lapangan Mapolres Tanggamus, Senin (19/03/18) pagi.

Dalam sambutannya, AKBP Alfis Suhaili mengungkapkan, telah bertugas satu tahun tiga hari di Polres Tanggamus ia berharap agar prestasi yang selama ini telah di raih bisa dipertahankan.

"Seperti yang saya sampaikan agar rekan rekan bisa bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat bersama Kapolres Tanggamus yang baru,"kata AKBP Alfis Suhailia kepada jajaran Polres Tanggamus.

"karena saya hanyalah nahkodanya, ketika sistem berjalan didukung oleh personil Polres Tanggamus, dengan begitu pekerjaan berjalan dengan baik serta hasil yang memuaskan,"ujarnya.

Kedepannya, AKBP Alfis Suhaili berharap anggota Polres Tanggamus lebih memberikan lebih baik lagi, demi mempertahankan prestasi dan kinerja kerja.

"Selama saya membawa polres ini, mungkin masih banyak kurangnya, serta ada tindakan saya yang kurang berkenan di hati yang rekan rekan terima, tetapi hal itu tidak ada sedikitpun, karena rasa benci, tidak lain tindakan itu demi kepentingan Polres dan kesatuan kepolisian Republik Indonesia khusus Tanggamus serta Polda Lampung,"tegasnya.

AKBP Alfis Suhaili meminta doa restu jajaran Polres Tanggamus dan mengucapkan selamat kepada AKBP Made Rasma Jemy Karang, S.Ik. M.Si sebagai Kapolres Tanggamus.

"Saya minta restu kepada rekan-rekan sekalian akan mutasi saya ini dan saya ucapkan selamat kepada AKBP I Made Rasma Jemi Karang S.Ik.,M.Si sebagai Kapolres Tanggamus,"ucapnya.

Sementara itu Kapolres AKBP Made Rasma dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan anggota Polres Tanggamus dan jajarannya, perwira melati dua di pundaknya menceritakan awal karirnya di Polda Bengkulu tersebut. Kedepannya Ia juga akan meneruskan program Kapolres yang lama.

"Kami ucap terima kasih atas sambutan nya, saya lahir di bali tahun 1977 tugas awal bengkulu, dari dulu saya terinspirasi dari prestasi di raih oleh beliau AKBP Alfis Suhaili yang patut di contoh, dan telah menempatkan pondasi sebagai landasan yang bagus di polres tanggamus. Kalau untuk prestasi sulit bagi saya menyaingi, tetapi atas arahan beliau mari kita bersama-sama memajukan Polres Tanggamus."tandas Kapolres AKBP I Made Rasma.

 Selanjutnya acara, tradisi Pedang Pora dan Polisi Cilik Sambut Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma

 Kedatangan untuk pertama kalinya Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma JK, S.Ik. M.Si disambut Waka Polres Tanggamus Kompol M.Budhi Setyadi, S.Ik. MM dan jajaran beserta Bhayangkarinya.

Tradisi pedang pora dan polisi cilik binaan Polres Tanggamus turut menyambut mantan Kasubditregident Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung tersebut di gerbang utama Polres, Senin (19/3/18) pagi.

Usai penyambutan tersebut, Kapolres langsung memimpin upacara welcome and farawel parade (pisah sambut) dilapangan Polres Tanggamus didampingi Kapolres lama AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si.

Usai upacara, kemudian dilaksanakan memory serah terima jabatan dengan pemaparan lengkap oleh Kabag Ops Kompol Aditya Kurniawan, SH. S.Ik di aula Wirasatya dan diikuti para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Tanggamus.

Jurnalis : Rendi Ronaldo/Azhimi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad