IJS Gelar Pemilihan Mulei Mekhanai Jabung 2018 - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 31 Maret 2018

IJS Gelar Pemilihan Mulei Mekhanai Jabung 2018


LampungDaily.Com | Guna menggali berbagai potensi dan bakat yang ada di kalangan Generasi Muda, utamanya di Kecamatan Jabung, Lampung timur, Mulei Mekhanai setempat menggelar Event pemilihan Mulei Mekhanai Jabung  2018.

Acara yang di prakarsai Oleh Ikam Jabung Sai itu  di helat dibalai adat  Desa Negara Batin mulai tanggal 27 lalu, diikuti Oleh ratusan Peserta Mulei Menkhanai se-kecamatan Jabung.

Rencananya, Pemenang pada event tersebut akan mewakili Kecamatan Jabung diacara yang sama tingkat Kabupaten Lampung Timur.

Digelarnya acara ini membuat semua mata yang menyaksikannya merasa terharu dan bangga, karena ternyata di Jabung  banyak Generasi muda berbakat  yang selama ini belum tergali secara maksimal.

"Kami merasa terharu menyaksikan kegiatan  ini, Subhanallah  ternyata di Jabung memiliki  banyak generasi muda yang berbakat dan berpotensi di segala bidang," Kata Nurhayati sembari menitikan airmata bahagia.

Sementara itu, Wakil Ketua IJS  Zainal Abidin mengucapkan terimakasih kepada semua fihak yang telah berperan aktip menyukseskan penyelenggaraan event ini.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh panitia pelaksana pemilihan mulei mekhanai tahun ini. Semoga  ini akan jadi ajang agar pemuda Pemudi daerah kita lebih baik kedepannya.  Diharapkan kedepannya pemerintah Kabupaten Lamtim dapat mendukung acara seperti ini. Kepada teman-teman media juga saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas dukungan ke kami pemuda Jabung," imbuhnya.

Jurnalis : Herwan Toni





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad