Doorr ! Lawan Petugas, Pelaku Curanmor Ditembak Jatanras Polda Lampung - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 15 Maret 2018

Doorr ! Lawan Petugas, Pelaku Curanmor Ditembak Jatanras Polda Lampung


LampungDaily.Com | Tim Opsnal Jatanras Polda Lampung pada hari  Rabu, sekitar pukul 03.00 wib telah melakukan penangkapan terhadap 1 orang pelaku 3C (Curas, Curat dan Curanmor) di ds.Batu Badak, Kec.Marga Sekampung, Kabupaten Lampung Timur.

Terhadap tersangka terpaksa dilakukan tindakan tegas karena pada saat penangkapan, tersangka melawan secara aktif dengan menggunakan senpi dan menembakkan ke arah anggota sebanyak 2 kali letusan.

Saat itu juga anggota melumpuhkan dengan tembakan dan ada yang mengenai dada sebelah kanan dan tangan kanan pelaku, kemudian pelaku dibekuk dan angota lain mengumpulkan barang bukti yang ada di rumah pelaku.

Dari penangkapan ini, petugas berhasil mengamankan BB berupa senpi dan sisa Amunisi dapat diamankan serta 1 unit motor Honda Supra diduga milik korban.

Kemudian Tim Membawa Tersangka ke RS. Bhayangkara untuk dilakukan pengobatan, namun sesampainya di  Rumah Sakit ternyata tersangka sudah meninggal dunia.

Kasus ini terungkap berkat Laporan polisi Nomor : Lp / 17- B / II /2018 / Polda Lpg/ Res Lamtim/ Sek Marga Sekampung, Tanggal 22 Februari 2018. Diketahui pelaku bernama SALEH BIN GAJAH (MD), Umur 35 tahun, warga Dusun.I Desa Batu badak, Marga sekampung .Lampung Timur.

Jurnalis : Herwan Toni



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad