Header Ads

Camat Labuhan Maringgai Serahkan Bantuan Nelayan Korban Tersambar Petir


LampungDaily.Com | Dinas sosial beserta Badan Penanggulangan Bencana Daerah Lampung Timur hari ini memberi bantuan kepada korban tersambar petir didesa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai.(Kamis, 15/03/18).

Korban bernama Iskandar berumur 50 tahun ini berprofesi sebagai nelayan, tersambar petir ketika sedang berada dibagan pada hari kamis pukul 19.00 wib dan mendapat perawatan di Rumah Sakit AKA Medika Sribawono.

Bantuan itu diserahkan oleh Kasi perekonomian dan Kesejahteraan mewakili Camat Labuhan Maringgai Agustinus Tri Handoko, didampingi oleh Kepala Desa Sukorahayu Khasbullah dan TKSK Jujuk Mardiyanto.

Bantuan itu berupa beras, seperangkat alat tulis, tas sekolah, satu set pelengkapan bayi, selimut, karpet dan bantuan sembakau dari Karang Taruna Kecamatan Labuhan Maringgai.

Ini yang kedua kalinya warga desa Sukorahayu mendapat musibah yang sama, sebelumnya warga yang bernama agus nur efendi dusun 1 tersambar petir di bagan sekitar tiga minggu yang lalu.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.