Header Ads

Camat Labuhan maringgai Lamtim Hadiri Pembukaan Pasar Pagi Sriminosari


LampungDaily.Com | Camat Labuhan Maringgai, Lampung Timur Ismail bersama Unsur Forkompimcam setempat kemarin menghadiri pembukaan Pasar Pagi  Desa Sriminosari Labuhan maringgai  Lamtim.

Tampak hadir dalam acara itu Kepala desa Sriminosari yang diwakili Sekertaris Desa  Lestariono, Ketua Karang Taruna Desa Sriminosari  Darmajaya, Kasikesos dan Pengurus karang taruna Kecamatan Labuhan maringgai Agustinus Tri handoko.

Dalam pengarahannya Camat Labuhan maringgai  Ismail menyampaikan bahwa ia merasa bangga dengan adanya pasar pagi di desa ini.

"Selain itu juga Saya sangat mengapresiasi  dan mendukung ide ide cemerlang dari Karang taruna Desa Sriminosari yang  telah menggagas berdirinya pasar ini," katanya.

Seperti diketahui, berdirinya pasar ini mendapat dukungan dari warga setempat. Oleh karena itu, Ismail mengharap masyarakat dapat memanfaatkan semaksimal mungkin atas keberadaan pasar ini, utamanya untuk keperluan berdagang.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.