Bupati Lamtim Kunjungi Korban Tersambar Petir - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 12 Maret 2018

Bupati Lamtim Kunjungi Korban Tersambar Petir


LampungDaily.Com | Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari dengan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Puteri Ernawati dan Camat Bandar Sribhawono, Ismail hari ini mengunjungi Iskandar (50th) korban sambar petir di Rumah Sakit AKA Medika Bandar Sribhawono, Minggu (11/03/2018).

Kejadian bermula saat korban yang kesehariannya berprofesi sebagai nelayan tersebut sedang memancing ikan pada hari jum’at sekitar jam tujuh malam di atas bagan.

Di tengah cuaca gelap disertai hujan lebat, korban yang beralamatkan di Desa Sukorahayu Kecamatan Labuhan Maringgai itu tersambar petir pada bagian bawah muka hingga dada, tangan dan kaki.

Dalam kesempatan kunjungan itu, selain menjenguk korban Zaiful Bokhari juga menyempatkan memeriksa berbagai fasilitas pelayanan yang dimiliki Rumah Sakit AKA Medika Bandar Sribhawono.

“Tadi sudah kita saksikan bahwa untuk pelayan di rumah sakit sudah cukup bagus, tentunya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya berpesan agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi," katanya.

Lebih lanjut Zaiful Bokhari menyampaikan himbauannya agar masyarakat senantiasa berhati hati dengan kondisi cuaca yang masih tidak menentu seperti saat ini. Bahkan cenderung ekstrem.

“Karena curah hujan masih tinggi saya menghimbau kepada masyarakat untuk lebih mewaspadainya, jangan sampai terkena musibah. Dan saya berharap masyarakat Lampung Timur lebih berhati hati jangan sampai terkena musibah atau hal hal lain yang tidak kita inginkan," imbuh Zaiful.

Jurnalis : Herwan Toni


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad