Header Ads

Bersama TKSK, Zaiful Bokhari Bahas Berbagai Persoalan Masyarakat


LampungDaily.Com | Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menerima kunjungan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) se-Kabupaten Lampung Timur di ruang kerjanya, Jum’at (16/03/2018).

Diketahui bahwa, TKSK berdasarkan Peraturan Menteri Sosial Republik Indonesia Nomor 03 Tahun 2013 adalah merupakan seseorang yang di beri tugas, fungsi dan kewenangan selama jangka waktu tertentu untuk melaksanakan atau membantu penyelenggaraan sosial sesuai dengan wilayah penugasan di kecamatan.

Kedatangan rombongan TKSK yang berjumlah dua puluh orang dengan dikoordinatori oleh Wiyono tersebut di ruang Plt.Bupati Lampung Timur adalah selain melakukan koordinasi tentang pelaksanaan tugas TKSK juga dalam rangka temu kangen dan silaturrahmi.

“Selain karena sudah lama tidak bertemu, maka kita melakukan temu kangen sekalian juga membahas berbagai macam persoalan persoalan yang terjadi di masyarakat," tutur Zaiful Bokhari.

Dan kita, imbuhnya, sudah sepakat untuk berkoordinasikan bersama sama. Inshaa Allah TKSK dan saya itu ibaratkan suatu badan yang tidak dapat dipisah-pisahkan antara saya dan TKSK. Mudah mudahan ini dapat berjalan dengan baik kedepannya.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.