Amien VS Luhut, PAN: Nggak Usah Terlalu Baper Ya - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 22 Maret 2018

Amien VS Luhut, PAN: Nggak Usah Terlalu Baper Ya


LampungDaily.com | Pernyataan keras bernada ancaman yang dilontarkan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan menuai reaksi keras dari para loyalis Amien Rais.

Waketum PAN yang juga duduk di kursi Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan mengingatkan Luhut agar jangan sembarangan mencancam.

Amien Rais memang selalu mengkritik pemerintahan, siapa pun presidennya.

“Menurut saya, nggak usah terlalu baper ya, nggak usah terlalu kemudian saling mengancam. Kalau akan dibuka dosa-dosa, lah ini kan kita manusia biasa, bagaimana manusia sesama manusia saling membongkar. Kita bukan malaikat Munkar-Nakir,” kata Taufik di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (20/3/2018).

“Kalau Pak Amien Rais menyampaikan kritikan yang tajam, itu dari dulu memang Pak Amien karakternya kan. Jangankan yang sekarang, Orde Baru pun juga tumbang karena kritikan Pak Amien untuk kepentingan konstitusi NKRI kita,” ungkap santri taat Amien Rais itu.

Amien Rais memang selalu mengkritik pemerintahan, siapa pun presidennya. Kritik Amien, menurut Taufik, justru jadi cambuk bagi pemerintahan.

“Jadi anggaplah itu sebagai cambuk bahwa pemerintah ini, siapa pun pemerintahannya, tidak hanya Pak Jokowi saja, beliau juga selalu mengkritisi. Sejak zamannya Gus Dur, Bu Mega, Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), Pak Jokowi juga hal-hal yang kemudian diingatkan dalam konstitusional selalu diingatkan,” sambung Taufik, seperti dikutip dari DetikNews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad