Header Ads

Ribuan Peserta Hadiri Gobar Polres Tulang Bawang Bersama TBS


LampungDaily.Com | Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang bersama dengan TBS (Tulang Bawang Bike Sport) dan Pemda Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan kegiatan Gobar (gowes bareng) hari Minggu (11/02/2018) pukul 07.00 WIB di Lapangan Ethanol Kp. Tunggal Warga Kec. Banjar Agung Kab. Tulang Bawang.

Ketua TBS H. Suyatno dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Tulang Bawang dan jajarannya atas terselenggaranya gobar dalam rangka HUT (hari ulang tahun) Pemda Kabupaten Tulang Bawang ke 21 dan HUT TBS ke 4.

“Saya secara pribadi dan mewakili club TBS mengucapkan ribuan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si beserta jajarannya sehingga terselenggaranya kegiatan gobar dalam rangka HUT Pemda Kab. Tulang Bawang ke 21 dan HUT TBS ke 4,” ujarnya.

Lanjut H. Suyatno, mohon kiranya Pemda Kabupaten Tulang Bawang dapat memberikan dukungan kepada pencinta sepeda gowes yang ada di Kabupaten Tulang Bawang sehingga club sepeda yang sudah ada dapat semakin berkembang dan bisa menjadi kebanggaan di Kabupaten Tulang Bawang.

Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Bupati Tulang Bawang karena tidak bisa hadir dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Tulang Bawang dan jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan gobar.

“Saya hadir disini sebelumnya menyampaikan permohonaan maaf Bupati Tulang Bawang karena beliau tidak bisa hadir langsung di tengah-tengah kita dan melepas langsung peserta gowes yang mengikuti gobar ini dan saya secara pribadi dan atas nama Pemda Kabupaten Tulang Bawang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Tulang Bawang dan jajarannya sehingga terlaksananya pelaksanaan gobar dalam rangka HUT Pemda Kabupaten Tulang Bawang ke 21 di tahun 2018,” ujarnya.

Kapolres Tulang Bawang menjelaskan, pelaksanaan gobar ini diikuti oleh 1500 peserta yang berasal dari berbagai club sepeda yang ada di Propinsi Lampung dan akan terbagi menjadi 2 group pada pelaksanaannya.

“Alhamdulillah, peserta yang hadir mencapai 1500 orang yang berasal dari berbagai club sepeda yang ada di Propinsi Lampung diantaranya dari Kab. Tulang Bawang, Kab. Tulang Bawang Barat, Kab. Mesuji, Kab. Lampung Tengah, Kab. Way Kanan, Kab. Lampung Timur dan Kodya Bandar Lampung, pada pelaksanaan gobar ini nantinya peserta akan dibagi menjadi 2 group yaitu group pertama untuk jalur profesional yang akan melewati route yang cukup jauh dan ekstrim serta group ke dua untuk jalur pemula yang hanya melintasi jalan aspal dan route yang tidak terlalu jauh,” jelasnya.

Kapolres menerangkan, ada berbagai macam hadiah yang telah disiapkan oleh panitia dengan door prize diantaranya berupa 1 unit sepeda motor, 5 unit sepeda gunung, lemari es, TV LED, kipas angin dan berbagai macam hadiah menarik lainnya serta para peserta akan dihibur langsung oleh penampilan group band Polres Tulang Bawang yang bernama Rush Band serta penampilan artis ibu kota Iva Lola Alumni Tri Macan.

Tampak hadir dalam kegiatan gobar ini Waka SPN Kemiling AKBP Agus Wibowo, SIK, Kajari Menggala Asari, SH, M.Hum, Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Arm Kus Fiandar, Anggota DPRD Provinsi Lampung Ir. Kadek Suartika, Ketua DPRD Kab. Tulang Bawang Sopi’i, SH dan forkopimda Kab. Tulang Bawang.

Jurnalis : Chandra Foetra S/ Humasrestuba




Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.