Paguyuban Seniman Muda Lamtim Gelar coaching Clinic - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 10 Februari 2018

Paguyuban Seniman Muda Lamtim Gelar coaching Clinic


LampungDaily.Com| Guna lebih membangkitkan jiwa kreatifitas para seniman muda, bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Jl. Lintas Timur Desa Mataram Marga, Paguyuban Seniman Muda (PSM) Lampung Timur gelar coaching clinic, Minggu (10/02/2018).

Dengan diikuti oleh kurang lebih seratus lima puluhan peserta yang terdiri dari kalangan umum, anak anak band, kominitas dan pelajar, coaching clinic dengan mengangkat tema “Blow Up Your Mind With Music” tersebut di buka langsung oleh Bupati Lampung Timur, Chusnunia.

Dikatakan oleh Mbak Nunik sapaan akrab Chusnunia, “saya sebagai bupati sangat mensupport sekali dengan kegiatan PSM menyelenggarakan acara ini, di mana anak-muda bisa menampilkan kreatifitasnya dalam dunia seni. Dan ternyata anak anak muda Lampung Timur luar biasa", cetus orang nomor satu di Lampung Timur itu dengan penuh semangat.

Dalam acara yang penuh kearaban itu, selain diramaikan oleh tembang lagu duet antara Chusnunia dan Velly sang juara Way Kambas Idol beberapa waktu lalu, untuk materi coaching clinic di isi oleh Firman Alhakim dan Aan Dharma dari kalangan gitaris profesional.

Anoeng Priadi, salah satu pentolan PSM mengatakan, “tujuan dari coaching clinic ini adalah untuk mengangkat kreatifitas seniman seniman muda Lampung Timur yang selama ini belum maksimal tergali atau semacam mati suri”.

“Dengan adanya coaching clinic semacam ini yang Insya Allah akan jadi program rutin kita kedepan, diharapkan mampu membangkitkan minat mereka (para seniman muda) untuk dapat bermusik lebih serius, lebih bagus dan dapat tersalurkan potensi bakatnya sehingga dapat lebih berprestasi”, tutur Anoeng.

Paguyuban Seninam Muda Lampung Timur sendiri baru terbentuk pada awal Desember 2017 lalu, dengan Bambang Ariadi sebagai ketua dan Hermansyah sebagai wakil ketuanya. Sedangkan untuk sekretaris dipercayakan kepada Ferdi Hartoko dan untuk bendahara kepada Ahmad Zakaria.

Jurnalis : Herwan Toni





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad