Korlak Puskes RANAP Gunung Pelindung Diduga Alergi Hadapi Wartawan - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 13 Februari 2018

Korlak Puskes RANAP Gunung Pelindung Diduga Alergi Hadapi Wartawan


LampungDaily.Com| Korlak Puskesmas Rawat inap Kecamatan Gunung pelindung, Lampung Timur Edy Eniyah diduga alergi menghadapi wartawan. Hal itu ditandai dengan alibi yang simpang siur terhadapnya, saat dikonfirmasi guna keperluan sumber berita.

Hari ini, keengganan itu terjadi lagi. Hal tersebut dapat dilihat dengan enggannya yang bersangkutan menerima kunjungan  kru media diruang kerja dengan alasan ia sedang akan ada acara dilobbi puskes tersebut.

"Saya sedang akan ada acara, jadi maaf belum bisa ngobrol," katanya, berkilah.

Anehnya, pernyataan Edy itu terbantahkan dengan keterangan para stafnya. Salah seorang staf puskesmas tersebut yang minta jati dirinya tak disebutkan justru mengatakan sebaliknya, bahwa hari ini di Puskes tersebut sedang tidak ada acara apa-apa.

"Hari ini tidak ada acara apa-apa pak," jelasnya, seraya menunjukan agenda kerja Korlak yang kosong.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad