Header Ads

Kapolda Lampung Minta Anggota Polri Bertindak Harmonis Amankan Pilkada


LampungDaily.Com| Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana hari ini memberikan arahan kepada personil yang akan melakukan Pengamanan dalam Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Lampung tahun 2018 di KPU Provinsi Lampung,  Senin (12/2/2018)

Dalam arahannya,  Kapolda Lampung menyampaikan agar personil yang melaksanakan pengamanan selalu bertindak dengan harmonis dan personil harus meng-update dan tanggap dengan situasi yang terjadi.

Turut hadir dalam pengamanan Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Yosi Hariyoso, Dir Intelkam Polda Lampung Kombes Pol Amran Ampulembang, Kasat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji,  Dir Sabhara Polda Lampung Kombes Pol Hendrian Muntazar dan Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono.

Di KPU Lampung, Kapolda Lampung juga menyapa Mahasiswa Universitas Lampung (Unila) yang sedang menyampaikan aspirasi Pilkada Damai.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.