Tekab 308 Polsek Bandar sribhawono Ringkus Pelaku Curat - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 06 Januari 2018

Tekab 308 Polsek Bandar sribhawono Ringkus Pelaku Curat


LampungDaily.Com | Lagi pelaku Curat dilamtim dibekuk polisi. Kali ini, Team Tekab 308 Polsek Bandar sribhawono  Sabtu (6/1/2018) berhasil melakukan penangkapan Terhadap SFI (33th) Warga Dusun Bawang tijang Desa Negara Batin Jabung Lamtim.

Dia ditangkap karena diduga sebagai pelaku tindak pidana Pencurian Dengan Pemberatan ( curat) sebagaimana di maksud dalam Pasal 363 KUHPidana. Dengan korban bernama THORIO AZIZ, alamat Desa Bojong Kecamatan Sekampung udik, Lampung Timur.

Modus operandi yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksi adalah, pelaku melakukan pencurian dengan cara mengambil 1 (satu) unit motor Satria di areal parkir waterboom tirta kecana di srimenanti Kecamatan Bandar sribhawono dengan cara merusak kunci kontak sepeda motor korban.

"Pada hari sabtu tanggal 6 januari 2018 sekira pkl. 05.30 wib tim tekab 308 polsek bandar  sribhawono melaku kan penangkapan terhadap pelaku di kediaman nya Di Dusun Bawang tijang Desa. Negara Batin kecamatan. Jabung Lampung timur," kata Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, hari ini. 

Dijelaskan oleh Kapolres, pada saat petugas melakukan  penangkapan terhadap yang bersangkutan tersangka  tidak melakukan  perlawanan.

Dari penangkapan tersebut petugas  Kepolisian  berhasil  mengamankan barang bukti  berupa 1 (satu) unit sepeda motor suzuki satria FU warna hitam milik korban tanpa nopol dengan nomor Rangka ( noka) : MH8BG41EAEJ-267714  Dan nomor mesin(nosin) : G427-ID-272289.

Sekarang tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Bandar Sribhawono guna penyelidikan lebih lanjut.

"Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di mapolsek Sribhawono guna penyelidikan lebih lanjut," kata AKP Heru Prasongko,Spd.

Jurnalis : Herwan Toni


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad