Stok Premium Habis, Picu Antrian Panjang di SPBU Jalintimsum - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 07 Januari 2018

Stok Premium Habis, Picu Antrian Panjang di SPBU Jalintimsum


LampungDaily.com | Akibat beberapa SPBU di Jalintimsum kehabisan stok premium, antrian panjang kendaraan hingga mengular ke jalan raya antrian kendaraan terjadi di sebuah SPBU dijalan lintas timur sumatera tulang bawang lampung.

Habisnya stok premium di beberapa SPBU yang berada di jalan lintas timur sumatera ini banyak di keluhkan para pengemudi kendaraan seperti yang di ungkapkan Anto.

"Iya mas antrian seperti ini bukan hanya sehari dua hari, hampir tiap hari terjadi antrian khususnya bagi kami yang mau isi premium pasalnya di beberapa SPBU yang berada di jalan lintas timur sumatera setiap jam delapan siang sampai jam setengah sembilan sudah habis ya terpaksa kami harus ngantri panjang kaya gini di spbu yang masih ada stok premiumnya. Mau ngisi pertalite harganya murah premium, kan selisihnya lumayan banyak bisa buat jajan anak kami apa lagi kami warga miskin yang hanya jualan sayur keliling," ungkapnya.

Dari pantauan di lapangan memang betul beberapa spbu yang ada di jalan lintas timur sumatera rata rata kehabisan stok premium dan hanya menyediakan pertamak dan pertalite.

Jurnalis : Herli Yanto



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad