Header Ads

Pantai Kerang Mas Jadi Destinasi Wisatawan Selama Libur Tahun Baru


LampungDaily.Com | Pada  liburan panjang natal dan tahun baru 2018, berbagai objek wisata  yang ada di Bumei Tuah Bepadan Lampung Timur   ramai dipadati pengunjung yang datang menghabiskan suasana liburan tahun baru dengan suguhan pemandangan menarik yang ada objek objek wisata  tersebut.

salah satu objek wisata di Lamtim  yang pada libur tahun  baru ini cukup padat dikunjungi adalah pantai kerang mas Desa muara gading mas, Kecamatan Labuhan maringgai lampung timur.

Ribuan wisatawan yang datang dari dalam dan luar daerah lampung timur dan Lampung  tampak memenuhi pantai tersebut.

"Kami mengetahui di lampung timur ada objek wisata pantai kerang mas dari  media online dan sosial media,"  Kata saeful warga Serang yang berkunjung ke pantai ini bersama istri dan keluarga.

Kedatangan Saepul beserta keluarga adalah untuk berlibur guna menyambut tahun baru Tahun baru 2018. Hal senada juga dikatakan oleh sulbiah warga Kota Bumi Lampung Utara.

Menurut sulbiah dirinya mengetahui di lamtim ada objek wisata pantai  dari  media sosial, "Tadinya  bila ingin kepantai kami harus   ke Lampung Selatan, tapi  sekarang di lampung timur sudah ada pantai

kerang mas, Jadi pulang kampung sekalian berwisata," Kata sulbiah.

Ia bersama pengunjung lainnya  mengharapkan agar Pengelola dan Pemerintah  Lampung Timur dapat  melengkapi berbagai fasilitas penunjang wisata di objek wisata  yang berada dipesisir pantai timur Lampung timur tersebut, Seperti misalnya menara pengawas keamanan  pantai, Zona permainan anak anak, Panggung hiburan,  zona  parkir serta berbagai fasilitas penunjang lainnya.

"Kami selaku pengunjung  mengharapkan agar  pemerintah kabupaten  Lampung timur dan pengelola  untuk melengkapi sarana  prasarana penunjang wisata seperti pengawas keamanan pantai, Zona permainan anak anak, panggung hiburan dan lain-lain," pungkasnya.

Akibat membludaknya jumlah wisatawan  yang mengunjungi pantai tersebut, membuat kendaraan pengunjung  yang  akan masuk dan keluar pantai kerap terjebak macet.

Dalam hal pengamanan, pihak pengelola telah bekerjasama dengan Polsek Labuhan Maringgai dan didukung oleh Koramil Labuhan Maringgai.

Terkait meningkatnya jumlah pengunjung di Pantai ini, dikarenakan sejumlah promosi atas keberadaan pantai memang aktip disebar di media sosial dan media online lainnya.



Jurnalis : Herwan Toni


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.