Diduga Epilepsi Pemuda 18 Tahun Tenggelam di Kolam Ikan - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 08 Januari 2018

Diduga Epilepsi Pemuda 18 Tahun Tenggelam di Kolam Ikan


LampungDaily.Com |
Anggota Polsek Sukoharjo Polres Tanggamus melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP) korban diduga tenggelam di kolam ikan, Iksan (18) warga Dusun 8 Pekon Sukoharjo III Barat, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, pada Minggu (7/1/18) malam.

Kapolsek Sukoharjo AKP Wahidin mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhiali, S.Ik. M.Si mengatakan, korban dilaporkan tenggelam sekitar pukul 17.15 WIB.

"Korban ditemukan telah meninggal dunia diduga karena tenggelam di kolam ikan milik Makmur, dengan kedalaman sekitar 1 meter," kata AKP Wahidin.

Berdasarkan keterangan keluarga korban bahwa korban selama ini mengalami sakit Epilepsi dan diduga kambuh saat korban ketika sedang mencari rumput di dekat kolam.

Lanjut AKP Wahidin, berdasarkan keterangan ayah korban, Handoko (45) kejadian tersebut bermula ketika korban sedang mencari rumput untuk pakan ternak di dekat kolam ikan milik Makmur (40) warga setempat. Dikarenakan sudah sore dan korban belum juga pulang, kemudian ayahnya mencari dan menanyakan keberadaannya kepada pemilik kolam.

"Lantas keduanya mencari sekeliling kolam, ditemukan karung yang berisikan rumput di pinggir kolam dan korban ditemukan telah tenggelam kemudian langsung dibawa ke klinik Sae Waras, namun sayang korban dinyatakan meninggal dunia," jelas AKP Wahidin.

Tindakan kepolisian yang telah dilakukan meliputi pengecekan dan mengamankan TKP, meminta keterangan saksi-saksi, membuat laporan polisi dan mengamankan barang bukti berupa karung berisi rumput.

"Jenazah korban saat ini disemayamkan di rumah duka guna proses pemakaman," tandasnya AKP Wahidin.

AKP Wahidin menghimbau agar orang tua lebih memperhatikan anaknya yang berkebutuhan khusus sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Jurnalis : Rendi Ronaldo / Azhimi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad