Header Ads

Anggota Pokja ULP Pemkab Mesuji TA 2018 Diseleksi


LampungDaily.Com | Untuk percepatan pelaksanaan APBD Kabupaten Mesuji Tahun Anggaran 2018, Bagian Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (PBJP) Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji, akan menyusun anggota Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan (Pokja ULP) Tahun Anggaran 2018.

Sesuai dengan amanat Peraturan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang /Jasa Pemerintah Nomor 5 Tahun 2012 tentang Unit Layanan Pengadaan, bahwa anggota Pokja ULP diangkat melalui proses seleksi yang dilaksanakan oleh Tim Penilai.

Pelaksanaan seleksi dilakukan Kamis (28/12/2017) bertempat di Aula Bappeda, Wiralaga Mulya. Materi Seleksi meliputi soal tentang peraturan perundang-undangan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Panitia seleksi terdiri atas Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesra, Kabag PBJP, Kabag Hukum Organisasi, dan Kabag Risalah Sekretariat DPRD.

“Pokja ULP sendiri nantinya terdiri atas Konstruksi I dan II, Barang/Jasa, Konsultansi, dan Pokja Barang/Jasa Lainnya. Tujuan dari seleksi adalah untuk mencari anggota Pokja ULP yang memiliki integritas dan kompetensi yang tinggi dalam proses pengadaan barang/jasa. Hasil seleksi akan diumumkan secepatnya dan akan diusulkan kepada Bupati Mesuji untuk di-SK-kan,” ujar Kabag PBJP Setdakab Sayyid Nasir.

Jurnalis : Chandra Foetra S


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.