AKBP Raswanto : Sukses Melalui Kebersamaan - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 06 Januari 2018

AKBP Raswanto : Sukses Melalui Kebersamaan


LampungDaily.com | Polres Tulang Bawang Lampung di tunjuk sebagai pilot project, mewakili Polda lampung dalam rangka Pelayanan publik Zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK), wilayah birokrasi dan melayani (WBM).

Demikian hal ini di sampaikan oleh AKBP Raswanto dalam pesan electroniknya, " ya Alhamdulillah, Polres Tulang Bawang di tunjuk sebagai pilot project mewakilkan polda lampung dalam rangka penilaian dalam hal :

1. Pelayanan publik
2. Zona integritas menuju :
* wilayah bebas korupsi(WBK)
* wilayah birokrasi dan melayani(WBM)," ungkapnya.

Mengingat program tersebut merupakan implementasi kebijakan Kapolri yang tertuang dalam PROMOTE (Profesional, Modern, Terpercaya) yaitu budaya anti korupsi.

"Untuk itu kami Polres Tulang Bawang mohon dukungan, partisipasi dan support agar kami bisa menjadi lebih baik dan di cintai oleh masyarakat," imbuhnya.

Dan hal ini pun di sampaikan kepada seluruh jajaran anggota Polres Tulang Bawang dalam setiap rapat. "Saya harap jajaran Polres Tulang Bawang agar bisa terus menjaga sinergitas dengan masyarakat dengan memegang teguh sumpah janji jabatan dengan di percayakan Polres Tulang Bawang mewakili Polda Lampung adalah amanat yang harus di emban dengan segala kesemangatan," tutupnya.

Jurnalis : Herli Yanto


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad