Warganet Puji Langkah Kapolda Sulsel Bantu Usung Jenazah Warga - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 27 Desember 2017

Warganet Puji Langkah Kapolda Sulsel Bantu Usung Jenazah Warga


LampungDaily.Com | Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono ikut menggali kuburan di TPU Sudiang untuk pemakaman Staff Desa Tanakaraeng an Rusman Ngila yang meninggal dunia karena tenggelam di bendungan bili bili.

Sebelum tenggelam Korban memancing di atas lepa lepa  seorang diri. Tindakan Kapolda yang sangat simpati ini, menurut beliau merupakan tanggung jawab sesama muslim apabila ada saudaranya yang meninggal dunia.

Pak Umar Septono tidak peduli dengan pakaiannya kotor karena menggali kuburan. Masyarakat sangat takjub dan bangga melihat seorang Jenderal bintang 2 mau menggali kuburan untuk masyarakat.

Aksi Kapolda membantu warga dengan mengusung jenazah dan membantu menggali kuburan ini sontak menyedot jagad dunia maya. Warganet pun ramai-ramai memuji langkah Kapolda yang peduli dan tanggap atas rakyat kecil.

Berbagai komentar pun ramai dilinimasa Facebook dan twitter. Umumnya mereka sangat apresiasi Umar Septono sebagai pemimpin yang memberi contoh suri tauladan amat sangat terpuji.

Jurnalis : Herli Yanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad