TEKAB 308 Polsek Pasir Sakti Amankan Pelaku KDRT - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 30 Desember 2017

TEKAB 308 Polsek Pasir Sakti Amankan Pelaku KDRT


LampungDaily.Com | Tekab 308 polsek pasir sakti telah melakukan penangkapan terhadap ABT (33) pelaku tindak pidana KDRT (Kekerasan dalam rumah tangga), dengan korban bernama Junaidah, warga Desa Pasir Sakti.

Kronologis kejadiannya adalah bermula pada hari senin tgl 18 Desember 2017 lalu, sekitar jam 19.30 wib,   di rumahnya desa Pasir sakti, kecamatan pasir sakti, Lamtim, telah terjadi dugaan tindak pidana KDRT yang dilakukan oleh suaminya terhadap korban saat korban baru pulang dari rumah kakaknya.

Tanpa bisa melawan tiba tiba pelaku langsung marah dan memukul pipi korban dan menendang korban hingga terjatuh, akibat kejadian tersebut korban mengalami memar dibagian pipi dan kaki.

Akibat kejadian tersebut korban melaporkan pelaku ke Polsek Pasir sakti. Mendapat Laporan tersebut Kapolsek Pasir Sakti segera memerintahkan anggotanya untuk melakukan Penyelidikan.

Pada hari kamis tanggal 28 Desember 2017 sekitar jam 14. 00 wib Anggota Tekab 308 polsek pasir sakti dipimpin kapolsek pasir sakti AKP Kusnen  melakukan penangkapan terhadap pelaku KDRT di wilayah tambak udang  yang ber alamatkan di desa pasir sakti kecamatan  pasir sakti, Lampung Timur.

Dari penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti  berupa Buku nikah dan visum dokter.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Pasir Sakti  AKP Kusnen membenarkan bahwa tim tekab 308  Polsek Pasir Sakti telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana  KDRT (Kekerasan dalam rumah tangga),   tersangka dan barang bukti kini diamankan di Polsek Pasir Sakti guna proses  penyelidikan lebih lanjut.

Jurnalis : Herwan Toni


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad