Header Ads

Taman Ham Tebiu Destinasi Wisata Lokal Masyarakat Liwa Lampung Barat


LAMPUNGDAILY.COM | Dalam akhir tahun 2017, Taman Ham Tebiu di padati pengunjung dari orang tua hingga remaja yang ingin melepaskan penat dalam kerja kantor dan liburan sekolah. Para pengunjung asik menikmati pemandangan taman ham tebiu alami dengan di hiasi air mancur pada tengah kolam ham tebiu.

Destinasi wisata lokal taman ham tebiu yang berada di pusat kota pemerintahan Kabupaten Lampung Barat, memberikan sensasi alami wisata alam lantaran danau yang membentang hampir seribu meter yang di kelilingi bukit tertata rapi dengan di letakannya beberapa ikon lampung barat seperti patung topeng sakura serta lukisan topeng sakura.

Warga sekitar Liwa Lampung Barat dengan adanya taman ham tebiu ini merasa bangga lantaran saat libur sekolah maupun libur hari besar tak harus pergi keluar daerah untuk berwisata cukup di daerahnya sendiri bukan hanya di kunjungi warga lokal saja, seperti yang di katakan salah satu pedagang wawan.

"Untuk pengunjung di taman ham tebiu ini saat liburan panjang banyak yang datang dari luat daerah, seperti dari Palembang sumatera selatan dan Bandar Lampung, dan pada liburan panjang akhir tahun ini pengunjung taman ham tebiu meningkat," imbuhnya sambil melayani konsumen.

Jurnalis : Herli Yanto

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.