Rumah Pedagang Minyak di Kelurahan Panaragan Ludes Terbakar - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 26 Desember 2017

Rumah Pedagang Minyak di Kelurahan Panaragan Ludes Terbakar


LAMPUNGDAILY.COM | Kebakaran terjadi di rumah Lis Mulyani yang berada di samping Tugu Rato tepatnya di Kelurahan Panaragan Jaya Rt. 03/02, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Senin (25-12-2017).

Menurut saksi yang merupakan keponakan korban Erik Sudrajat(26), mengatakan, sekitar pukul 01.30 wib saat korban sedang tidur tiba-tiba ada yang mengetuk pintu dengan tujuan membeli bensin. Karena yang hendak membeli bensin adalah tetangga korban, maka korban melayani pembeli tersebut lalu masuk kedalam warung sambil memegang lampu ublik/damar karena saat itu sedang mati lampu.

“Kemudian korban hendak mengambil bensin yang ada di dalam derigen besar yang berisikan bensin 35 liter, ketika hendak memindahkan bensin ke dalam derigen kecil, dan meletakkan lampu dilantai dekat bensin, ketika korban menuangkan bensin tiba-tiba api menyambar dan api mengenai wajah dan tangan kiri korban,” ujarnya.

Melihat api mulai membesar korban berusaha memadamkan api dengan menggunakan air yang ada di dalam rumah korban sembari berteriak memanggil keponakan korban yang sedang tidur. Namun api bertambah besar lalu menghubungi pemadam kebakaran milik pemadam kebakaran Tubaba.

Tidak lama kemudian mobil damkar datang sekitar 30 menit api dapat dipadamkan dan memberikan pertolongan kepada korban.

Saat ini korban dilarikan ke RS Asyifa Medika Daya Asri untuk diberikan pertolongan medis akibat luka bakar diseluruh wajah dan lengan sebelah kiri, kerugian ditaksir sekitar Rp 120 Juta rupiah, kejadian tersebut saat ini sudah ditangani pihak polsek Tulang Bawang Tengah.

Jurnalis : Agus Rahardja, Redaksi Sumatera



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad