Polres Lampung Barat Siagakan Personil di Gereja - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 25 Desember 2017

Polres Lampung Barat Siagakan Personil di Gereja


LAMPUNGDAILY.COM | Guna memberikan rasa aman dan tentram bagi umat kristiani yang melaksanakan Natal pertama, puluhan personil di siagakan di beberapa tempat ibadah umat kristiani seperti di gereja HKBP bertempat di pekon way mengaku, kecamatan Balik Bukit, kabupaten Lampung barat.

Menurut AKBP Tri suhartanto Sik, Kapolres Lampug Barat di dampingi AKP Abdurahman selaku kapolsek Balik Bukit, "selama pelaksanaan Natal dan tahun baru kami menyiagakan puluhan anggota yang siaga di beberapa gereja dan rumah ibadah yang ada di Lampung Barat,"

Agenda ini, imbuh Tri, bagian dari mewujudkan keberagamaan yang ada di kabupaten lampung barat ini.

Sementara itu, AKP Abdurahman Kapolsek Balik Bukit dan anggotanya dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru melakukan cek pos keliling guna mengecek anggotanya yang di siagakan di beberapa gereja, terutama di kecamatan balik bukit, kabupaten Lampung Barat, Lampung.

Jurnalis : Herli Yanto 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad