Header Ads

Kapolres Lamtim Minta Anggota Berikan Layanan Terbaik Untuk Warga


LAMPUNGDAILY.COM | Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra E.,S.IK.,M.H., bersama Waka Polres KOMPOL Rahmadi Asbi, S.E beserta Rombongan Minggu (24/12/2017), melakukan  kunjungan ke  POS YAN (Pos Pelayanan) di Polsek Pekalongan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres  memberikan  bingkisan untuk para anggota yang lagi melaksanakan tugas di pos.

Selain itu juga, Kapolres memberikan petunjuk dan arahan kepada semua  anggota agar selama bertugas selalu waspada dan bertindak sesuai SOP ( standar operasional prosedur) yang telah ditentukan.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,lakukan patroli dan pengaturan arus lalu lintas,” tutur AKBP Yudy Chandra E. S.IK., M.H.

Lebih lanjut, Kapolres juga memberikan motivasi pada anggota demi peningkatan kinerja Polri kedepan. Sehingga terwujud apa yang menjadi harapan masyarakat, Polri yang dekat dengan masyarakat, profesional, harmonis.

Disamping itu, Kapolres menghimbau kepada seluruh anggota yang menempati pos yan untuk senantiasa memantau situasi kamtibmas seputaran pos yan, bantu dan layani masyarakat dengan tulus, jaga solidaritas dan kekompakan selama melaksanakan tugas.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.