Header Ads

Jazad Korban Penumpang Bus ALS Kecebur Laut di Pelabuhan Bakauheni Ditemukan


LAMPUNGDAILY.COM | Mayat penumpang KMP Rajarakarta yang terpeleset dan tenggelam dua hari yang lalu ditemukan, pada Senin (25/12/2017) sekitar pukul 09.05.

Mayat yang mengambang di seputaran pulau Tempurung yang berjarak sekitar 15 mill dari pelabuhan Bakauheni, pertama kali dilihat salah seorang penumpang KMP Siera yang sedang berlayar.

Identitas Mayat pria yang tenggelam karena terpeleset itu, yakni RH Simorangkir (59) warga RT/RW 03/02, Tirta Jaya Sukmajaya, Kota Depok.

Setelah mendapatkan informasi dari KMP Siera, Pol Air beserta Basarnas langsung bergegas menuju tempat terlihatnya sosok mayat tersebut dengan menggunakan perahu karet.

"Kami langsung menuju lokasi mengambil mayat tersebut," ujar Panit SAR Polda Lampung, Aipda Joko, kepada media

Dijelaskannya, setiba di Dermaga IV Pelabuhan Bakauheni, mayat salah seorang penumpan bus ALS itu langsung di bawa ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda.

"Keluarga korban sudah diberi kabar atas ditemukannya mayat," ujarnya.

Jurnalis : Agus Rahardja, Redaksi Sumatera

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.