Header Ads

Dugaan Skandal Perselingkuhan Oknum Polisi Lampura Dilimpahkan ke Polda Lampung


LampungDaily.Com | Kapolres Lampung Utara (Lampura) AKBP Eka Mulyana, enggan berkomentar banyak terkait dugaan perselingkuhan dua oknum anggotanya, Bripda Rv dengan Bripda TR yang berujung pada penggrebekan di Hotel Graha Kotabumi, pada Senin (25/12).

Menurut pria dengan dua melati dipundaknya ini, jika persoalan tersebut telah dilimpahkan ke Polda Lampung."Sudah dilimpahkan ke Polda Lampung, sesuai arahan Kapolda Lampung,"kata Eka kepada sejumlah wartawan via ponsel‎, Selasa (26/12).

Ketika ditanya mengenai kronologis sebenarnya mengenai penggrebekan tersebut, Eka menyarankan agar awak media meminta tanggapan ke Polda Lampung.

"Silahkan tanya langsung ke Polda Lampung‎," jelasnya, Selasa(26/12).

Untuk diketahui, berdasarkan data yang diperoleh jika Bripda Rv oknum anggota Sat Res Narkoba Polres Lampura diduga berselingkuh dengan Bripda TR, oknum Polwan Polsek Abung Barat Lampura. Keduanya digrebek Sie Propam Polres setempat, saat berada Hotel Graha Wisata kamar No 8, Desa Kali Bening Kecamatan Abung Selatan, Senin (25/12) sekitar pukul 12.30 WIB.

Bripdda Rv belakang diketahui telah beristeri yang bertempat tinggal di Kabupten Pesawaran.

Penggerbekan dilakukan setelah anggota Sie Propam Polres Lampura mendapat informasi dari masyarakat perihal adanya oknum anggota Polri yang diduga melakukan selingkuh di Hotel Graha Wisata.

Keduanya langsung dibawa ke Mapolres, kemudian dilakukan tes urine dan hasilnya negatif.

Jurnalis : Rendi Ronaldo/Azhimi



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.