Header Ads

DPW PAN Lampung Sesalkan Langkah Arinal Deklarasi Tanpa Komunikasi


LAMPUNGDAILY.COM |  Ketua DPW PAN Lampung, Zainudin Hasan menyesalkan langkah politik Arinal Djunaidi saat mendeklarasikan berpasangan dengan Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim selaku kader dari PKB Lampung beberapa hari yang lalu.

Menurut Bupati Lampung Selatan ini deklarasi sepihak Arinal Djunaidi berdampingan dengan Chusnunia Chalim dari partai besutan Muhaimin Iskandar, tanpa disepakati bersama-sama dengan partai pengusung atau partai koalisi, tetapi fakta yang terjadi dilapangan tau-tau deklarasi.

“Ini kalau bahasa kerasnya kurang ajar kalau begini, tidak butuh saya lagi kalau begini. Saya ketua DPW bukan ketua macam-macam ini, ketua DPW yang bisa dipegang omongannya, dan saya orangnya tegas dalam hal ini,” ucap Zainudin, saat konferensi pers usai sholat Jumat di Masjid Bani Hasan Kalianda Lampung Selatan.

Zainudin Hasan mengatakan jika terjadi kesepakatan, kita mengeluarkan rekomendasi, ada butir-butir dari rekomendasi itu, pertama untuk mengajak partai lain menjadi partai koalisi harus kita musyawarahkan.

“Maka masuklah Gerindra, beliau juga mengatakan nanti PKB juga masuk, maka PKB kita ajak untuk bergabung. Adapun untuk menentukan pasangan calon wakil Gubernur tidak disepakati waktu itu kenapa?? setelah kita bersama-sama kemudian sosialisasi calon Gubernur ini maka kita lihat popularitas dan elaktabilitasnya dulu,” tambahnya.

Jurnalis : Agus Rahardja

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.