Header Ads

Cermin: Rakyat Kecil yang Tertindas


Di zaman sekarang rakyat kecil miskin dan masyarakat banyak ditindas oleh penguasa dan pengusaha yang dzolim.

Bila sudah sering diingatkan dengan  bijaksana  mereka  tidak juga  bertobat Serta membantu  rakyat kecil, maka serahkan  semuanya  kepada dzat yang maha kuasa, maha penentu untuk keadilan seluruh bangsa negara di tanah air indonesia ini.

Biar dzat yang maha kuasa mengutus hambanya, lewat tangan yang dikehendakinya untuk membantu warga dengan idzinnya dan ridhoNya untuk menyelesaikan semuanya ini.

Entah dengan cara apapun, dimanapun dan sampai kapanpun .

Terjadinya konflik atau sengketa tanah di daerah Jabung Lampung Timur, adalah gambaran nyata adanya dugaan kedzoliman yang dilakukan oleh para penguasa dan pengusaha kepada rakyat kecil itu.

Semoga kita semua terhindar dari tipu muslihat dunia.

Penulis : Herwan Toni


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.