Antisipasi C3 Polres Lampung Timur Gelar Razia - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 25 Desember 2017

Antisipasi C3 Polres Lampung Timur Gelar Razia


LAMPUNGDAILY.ID | Guna memberikan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan Natal dan tahun baru 2018 (nataru), Polres Lampung Timur (25/12/2017) menggelar razia di persimpangan Desa  nyampir  Bumi Agung.

Kegiatan  tersebut  sebagai upaya pengamanan di tempat-tempat ibadah dan tempat rekreasi yang berada di wilayah hukum Polres Lampung timur. Selain itu, untuk menekan tindak pelanggaran lalulintas.

Razia Tersebut dipimpin  Oleh Kabag Ops Kompol Ujang Supriyanto., S.E .

Dalam  kegiatan ini  puluhan kendaraan baik roda dua dan roda empat yang melintas dijalan tersebut dihentikan. Petugas dengan sopan dan ramah melakukan pemeriksaan kelengkapan surat menyurat kendaraan, dan barang barang yang dibawa.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudi Chandra Erlianto ,S.I.K. MH menyebutkan kegiatan razia  ini pihaknya menerjunkan kekuatan 45 personil.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad