Acara Gala Dinner APINDO Lampung Dinodai "Kampanye Arinal" - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 24 Desember 2017

Acara Gala Dinner APINDO Lampung Dinodai "Kampanye Arinal"


LAMPUNGDAILY.COM | DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung segera bersikap. Ini guna menindaklanjuti adanya sosialisasi pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi-Chusnunia oleh Ketua DPP Apindo Lampung Yusuf Kohar kepada para pengusaha di Lampung.

Seperti diketahui Yusuf Kohar yang juga Wakil Walikota Bandarlampung ini, memperkenalkan pasangan cagub dengan acara dinner atau jamuan makan malam pengurus dan anggota Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Lampung, di Hotel Novotel Bandarlampung, Jumat (22/12/2017) malam.

“Yusuf Kohar ini merupakan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung,” tegas Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Lampung H. Imer Darius, SE.

Karenanya, lanjut Imer yang juga wakil ketua DPRD Lampung, apa yang dilakukan Yusuf Kohar adalah prilaku yang kurang pantas. Ini mengingat DPP Partai Demokrat sudah menetapkan untuk mengusung petahana yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Lampung HM. Ridho Ficardo sebagai calon gubernur Lampung dalam pilkada 2018 mendatang.

“Untuk kita dalam waktu dekat kami akan rapat membahas ini. Sekarang semua bahan dan informasi sedang kami kumpulkan. Tujuan untuk melakukan evaluasi terhadap status saudara Yusuf Kohar,” tegas dia lagi

Seperti diberitakan media online dalam pertemuan ini, Yusuf Kohar, menegaskan bahwa Arinal-Nunik pendatang baru di kalangan dunia usaha. Tapi keduanya sosok yang mempunyai komitmen untuk menumbuhkan dan membangun dunia usaha di Lampung.

Jurnalis : Agus Rahardja, Redaksi Sumatera



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad